NusaReborn



Results 1 to 8 of 8

Thread: [ASK] Komputer Gw Mati tiba Tiba


Share on Facebook Tweet on Twitter
  1. #1

    NSR]Insence~'s Avatar
     
    NSR]Insence~ is offline



    Saya Anggota Freemason Level 33

    "Sukabumi, Indonesia, Indo"
    Clan CBO
    Peon
    Joined NSR
    06/03/2011
    9,801
    Posts
    1062
    Threads
    Thanked
    1,707 Times
    Thanking
    1,955 Times
    Rep Power
    171


     

    Default [ASK] Komputer Gw Mati tiba Tiba

    All,,,
    Bagi Yg Tau Tentang Kompi,
    lo pernah gk ngalamin hal seperti di kompi gw,
    lagi dota tiba tiba layarnya mati,
    tp pc nya nyala,Monitor nyala.
    ada yg tau itu kenapa ??
    apakah memory nya crash ??
    atau hard disk ??
    gw kurang paham masalah ini,
    udah 1 minggu ini, gw ngedota malas banget online.
    kadang gw test dulu lawan AI,
    kalo tiba tiba monitor mati,
    udah gw gk jadi online bnet.

    yg tau tolong donk pencerahannya,
    jika kurang jelas,
    nanti deh,
    gw jelasin pake bukti via video

    RESIGN


  2. #2

    phantomseyfert's Avatar
     
    phantomseyfert is offline
    Xing Pala~ Zuuuttttttooo~


    Joined NSR
    24/06/2009
    5,092
    Posts
    330
    Threads
    Thanked
    781 Times
    Thanking
    696 Times
    Rep Power
    140


    Awards Showcase


     

    Default Re: [ASK] Komputer Gw Mati tiba Tiba

    antara ram lu kotor / rusak..
    vga lu rusak..
    sisanya gw lupa gara" apa..

    comp lu pernah lu bersihin ga?
    kalo ga coba di bersihin..

  3. The Following User Says Thank You to phantomseyfert For This Useful Post:

    Cinque (April 25th, 2014)

  4. #3

    NSR]Insence~'s Avatar
     
    NSR]Insence~ is offline



    Saya Anggota Freemason Level 33

    "Sukabumi, Indonesia, Indo"
    Clan CBO
    Peon
    Joined NSR
    06/03/2011
    9,801
    Posts
    1062
    Threads
    Thanked
    1,707 Times
    Thanking
    1,955 Times
    Rep Power
    171


     

    Default Re: [ASK] Komputer Gw Mati tiba Tiba

    Quote Originally Posted by phantomseyfert View Post
    antara ram lu kotor / rusak..
    vga lu rusak..
    sisanya gw lupa gara" apa..

    comp lu pernah lu bersihin ga?
    kalo ga coba di bersihin..
    kompinya gw sengaja telanjangi,
    dan tadi gw liat,
    bener2 isinya sampah,
    pas gw tiup..
    anjink,,, apes gw,,,
    muka gw penuh sampah,,,
    bego bgt gw,,
    tiupin debu kemuka sendiri,,,
    gw rasa itu sih, ram nya,
    Soalnya pas kemaren setel musik sempet interupsi sebentar,
    infonya,
    memory broken gitu katanya

    RESIGN

  5. #4

    snackkulit's Avatar
     
    snackkulit is offline
    kuudere intensifies



    Hibiki Terminus Est Firill Crest
    Clan ABOD
    Shaman
    Joined NSR
    25/11/2010
    4,399
    Posts
    893
    Threads
    Thanked
    2,950 Times
    Thanking
    5,088 Times
    Rep Power
    369


    Awards Showcase


     

    Default Re: [ASK] Komputer Gw Mati tiba Tiba

    mestinya sih klo udah memory broken emang asalnya dari ram / processor. memang itu komputer udah tua banget ya?
    may we meet in a better place

    -End of Journey- (resign)

  6. #5

    phantomseyfert's Avatar
     
    phantomseyfert is offline
    Xing Pala~ Zuuuttttttooo~


    Joined NSR
    24/06/2009
    5,092
    Posts
    330
    Threads
    Thanked
    781 Times
    Thanking
    696 Times
    Rep Power
    140


    Awards Showcase


     

    Default Re: [ASK] Komputer Gw Mati tiba Tiba

    Quote Originally Posted by NSR]Insence~ View Post
    kompinya gw sengaja telanjangi,
    dan tadi gw liat,
    bener2 isinya sampah,
    pas gw tiup..
    anjink,,, apes gw,,,
    muka gw penuh sampah,,,
    bego bgt gw,,
    tiupin debu kemuka sendiri,,,
    gw rasa itu sih, ram nya,
    Soalnya pas kemaren setel musik sempet interupsi sebentar,
    infonya,
    memory broken gitu katanya
    gw jg ga pernah bersihin comp..
    comp gw kek gini juga..
    trus gw cmn keluarin ramnya bersihin ramnya (kalo gw ga bersihin semua (tapi lbh bgs bersihin semua sih).. ya ud telat jg sih gw ngmgnya lu ud tiup..)
    trus gw pasang lagi ud kelar.. tapi kalo lu ga brani bersihin ramnya takut napa" ya service aja..
    tapi kalo ud di coba bersihin ramnya msh kek gitu..
    coba ramnya di garansiin (gw lupa harus ada merk tertentu (seinget gw merk vgen) / ga.. yg gw inget ram garansi seumur hidup selama ga cacat ramnya..)

  7. #6

    NSR]Insence~'s Avatar
     
    NSR]Insence~ is offline



    Saya Anggota Freemason Level 33

    "Sukabumi, Indonesia, Indo"
    Clan CBO
    Peon
    Joined NSR
    06/03/2011
    9,801
    Posts
    1062
    Threads
    Thanked
    1,707 Times
    Thanking
    1,955 Times
    Rep Power
    171


     

    Default Re: [ASK] Komputer Gw Mati tiba Tiba

    Quote Originally Posted by snackkulit View Post
    mestinya sih klo udah memory broken emang asalnya dari ram / processor. memang itu komputer udah tua banget ya?
    baru setaun sih,
    gk pernah gw bongkar2
    gk pernah gw bersih2.
    cuma itu doank,
    kalo lagi dota,gw suka keki,
    tiba tiba layarnya padam.
    padahal pc nyala,,,
    sempet gw tendang sekali itu pc.
    tp gw sadar tiba2.
    itu pc sahabat paling setia gw,pacar gw,istri gw juga, kwawawawkawka

    Quote Originally Posted by phantomseyfert View Post
    gw jg ga pernah bersihin comp..
    comp gw kek gini juga..
    trus gw cmn keluarin ramnya bersihin ramnya (kalo gw ga bersihin semua (tapi lbh bgs bersihin semua sih).. ya ud telat jg sih gw ngmgnya lu ud tiup..)
    trus gw pasang lagi ud kelar.. tapi kalo lu ga brani bersihin ramnya takut napa" ya service aja..
    tapi kalo ud di coba bersihin ramnya msh kek gitu..
    coba ramnya di garansiin (gw lupa harus ada merk tertentu (seinget gw merk vgen) / ga.. yg gw inget ram garansi seumur hidup selama ga cacat ramnya..)
    ok, gw bersihin deh nanti,
    belom bisa ngapa2 nih

    RESIGN

  8. #7

    ^M's Avatar
     
    ^M is offline


    Joined NSR
    18/08/2013
    30
    Posts
    17
    Threads
    Never
    Thanked
    Never
    Give Thanks
    Rep Power
    0


     

    Default Re: [ASK] Komputer Gw Mati tiba Tiba

    kalo kompi tiba-tiba ngehang gimana? lagi nge CAD tau2 kompinya ngehang, dan gak bisa diapa2in mesti dimatiin trus idupin lagi, itu kenapa ya




  9. #8

    Syrena's Avatar
     
    Syrena is offline


    kul kul kul melolo -_-

    "palembang"
    Joined NSR
    02/09/2011
    75
    Posts
    8
    Threads
    Thanked
    8 Times
    Never
    Give Thanks
    Rep Power
    0


     

    Default Re: [ASK] Komputer Gw Mati tiba Tiba

    numpang tanya jg dnk kompi gue idup seperti biasa tp tulisan di destop seperti bergerak dan kl maen dota gambarnya muncul bintik kecil ilang terus muncul lg terus kl di close dota nya suka ada sebagian kecil di destop rusak terus pas mu di kilk bali ke asal kada jg tiba gambar nya kacau lalu ngehang gak bisa di apain




Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •