NusaReborn



View Poll Results: Rules GB Score

Voters
246. You may not vote on this poll
  • Setuju

    200 81.30%
  • Tidak Setuju

    46 18.70%
Page 4 of 4 FirstFirst ... 2 3 4
Results 61 to 80 of 80

Thread: [DON] Polling about rules GB score


Share on Facebook Tweet on Twitter
  1. #61

     
    [Ex]dita_aja is offline




    "Serang"
    Clan eXr
    Peon
    Joined NSR
    05/06/2012
    211
    Posts
    210
    Threads
    Never
    Thanked
    Never
    Give Thanks
    Rep Power
    15


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    iya setuju, biar makin bagus juga ini player, ga cm nampang id tp skill tidak mencerminkan akun, no offense
    cuma kasian yang maen jujur kalo joki enak tinggal nunggu doang
       


  2. #62

     
    MrGenius~ is offline


    Joined NSR
    19/06/2013
    24
    Posts
    22
    Threads
    Never
    Thanked
    Never
    Give Thanks
    Rep Power
    0


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    menurut gw sih, kalo joki tuker shift gpp kali yaa ?
    yg ga boleh atau kena hukuman itu kalo dalam waktu yg sama ID tersebut masuk ke dalam game / double login.
       

  3. #63

     
    Opeen is offline




    "Earth"
    Clan MP
    Grunt
    Joined NSR
    07/11/2013
    24
    Posts
    23
    Threads
    Never
    Thanked
    Never
    Give Thanks
    Rep Power
    0


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    menurut pribadi, JOKI untuk ID bole, kalau tidak double login, kan bisa di lihat dari history game nya, kalau untuk double login dengan jelas , mohon di ban selama 1 periode game, dan rank nya di reset ,, semoga bisa membantu, Trims, Jaya NSR !
       

  4. #64

    Nate's Avatar
     
    Nate is offline



    Terus Masalah Buat Gue?

    "in the middle of nowhere"
    Clan NA7E
    Chieftain
    Joined NSR
    15/01/2009
    22,239
    Posts
    334
    Threads
    Thanked
    11,167 Times
    Thanking
    1,333 Times
    Rep Power
    389


    Awards Showcase


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    Quote Originally Posted by MrGenius~ View Post
    menurut gw sih, kalo joki tuker shift gpp kali yaa ?
    yg ga boleh atau kena hukuman itu kalo dalam waktu yg sama ID tersebut masuk ke dalam game / double login.
    Quote Originally Posted by Opeen View Post
    menurut pribadi, JOKI untuk ID bole, kalau tidak double login, kan bisa di lihat dari history game nya, kalau untuk double login dengan jelas , mohon di ban selama 1 periode game, dan rank nya di reset ,, semoga bisa membantu, Trims, Jaya NSR !
    well yang seperti itu gw masih bilang fair kok.

    yang jadi masalah untuk kasus-kasus bypassing score saja.




    -RETIRED-
     

  5. #65

     
    =j= is offline




    "Pontianak"
    Joined NSR
    26/01/2014
    26
    Posts
    24
    Threads
    Thanked
    2 Times
    Never
    Give Thanks
    Rep Power
    0


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    jadi keputusannya gimana kaks nate?
       

  6. #66

    LoAhwalGwJamaaH's Avatar
     
    LoAhwalGwJamaaH is offline


    Pelajar

    "Jakarta-Timur"
    Clan mVSm
    Shaman
    Joined NSR
    31/07/2009
    195
    Posts
    144
    Threads
    Thanked
    4 Times
    Thanking
    7 Times
    Rep Power
    21


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    gw krang setuju, akan menyulitkan para2 OP untuk menganalisannya
    tp ada masukan ane : room official kan "SP" ,, bagaimana klo yang sameIP lgs kekick diroom official?? dengan tujuan memperkecil para2 tersangka
    cmang kasih IDe,, hehehee
       

  7. #67

    itachi's Avatar
     
    itachi is offline



    College Student

    "Green Park"
    Clan NA7E
    Shaman
    Joined NSR
    10/06/2009
    1,841
    Posts
    7
    Threads
    Thanked
    330 Times
    Thanking
    39 Times
    Rep Power
    82


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    Quote Originally Posted by LoAhwalGwJamaaH View Post
    gw krang setuju, akan menyulitkan para2 OP untuk menganalisannya
    tp ada masukan ane : room official kan "SP" ,, bagaimana klo yang sameIP lgs kekick diroom official?? dengan tujuan memperkecil para2 tersangka
    cmang kasih IDe,, hehehee

    Gb yang dimaksud bukan seperti itu, melainkan GB double login. Thanks kalau sudah peduli karena hal seperti ini menyulitkan, namun kalau hanya itu alasannya kurang kuat pak.
    Ngomong gede. Praktek nol bulat
       

  8. #68

    Nate's Avatar
     
    Nate is offline



    Terus Masalah Buat Gue?

    "in the middle of nowhere"
    Clan NA7E
    Chieftain
    Joined NSR
    15/01/2009
    22,239
    Posts
    334
    Threads
    Thanked
    11,167 Times
    Thanking
    1,333 Times
    Rep Power
    389


    Awards Showcase


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    Quote Originally Posted by itachi View Post
    Buat pemirsa-pemirsa yang posting asal tanpa baca first post, baca ini


    Tolong ya, kita ga bahas rules soal double login
    . Ini soal rules DON official yang dibahas

    gw ga peduli loe player lama atau player baru. Kondisi dota 1 udah ga seperti dulu jangan loe samain keadaan dulu dengan sekarang ataupun dengan server lain!





    Bodohnya. Baca thread itu seluruhnya, jangan cuma nyampah doang.

    Perlunya thread ini dibuat untuk sosialisasi kedepan agar semua tahu akan adanya rules ini.

    Sepertinya yang barusan posting masih belum baca ini.

    Keputusannya rules akan gw arahkan masalah double login room official saja. Selebihnya tidak.

    Bagi ada lagi yang request-request soal rules double login = OOT




    -RETIRED-
     

  9. #69

    [D]olsupeR^'s Avatar
     
    [D]olsupeR^ is offline



    Tukang Curi Jemuran Tetangga

    "Warez"
    Clan NA7E
    Grunt
    Joined NSR
    12/10/2010
    5,972
    Posts
    495
    Threads
    Thanked
    2,620 Times
    Thanking
    1,273 Times
    Rep Power
    154


    Awards Showcase


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    Quote Originally Posted by Nate View Post
    well yang seperti itu gw masih bilang fair kok.

    yang jadi masalah untuk kasus-kasus bypassing score saja.
    knapa masih fair bos ?
    akan fair jika win = +5 dan lose = -5
    selama win=+5 lose= -3 , penggunaan id 2 player atau lebih meskipun shift2an tidak akan fair.

    oiya sekalian, itu sudah bnyak yg bad dc (termasuk peringkat 1 ) koq belum diban/reset. sampe ada yg udah -45 NSR-insence blom direset jg.
    kebanyakan main dota diwarung remang2.... andri... andri

    gilak.... ni room don emg perlu pengangkatan crew sebagai pengawas.. speechless ane gan.
       

  10. The Following 4 Users Say Thank You to [D]olsupeR^ For This Useful Post:

    NSR]Insence~ (March 26th, 2014), say~ (March 26th, 2014), XC18 (March 26th, 2014), yazwar_chemst45 (March 27th, 2014)

  11. #70

    Nate's Avatar
     
    Nate is offline



    Terus Masalah Buat Gue?

    "in the middle of nowhere"
    Clan NA7E
    Chieftain
    Joined NSR
    15/01/2009
    22,239
    Posts
    334
    Threads
    Thanked
    11,167 Times
    Thanking
    1,333 Times
    Rep Power
    389


    Awards Showcase


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    Quote Originally Posted by [D]olsupeR^ View Post
    knapa masih fair bos ?
    akan fair jika win = +5 dan lose = -5
    selama win=+5 lose= -3 , penggunaan id 2 player atau lebih meskipun shift2an tidak akan fair.

    oiya sekalian, itu sudah bnyak yg bad dc (termasuk peringkat 1 ) koq belum diban/reset. sampe ada yg udah -45 NSR-insence blom direset jg.
    kebanyakan main dota diwarung remang2.... andri... andri

    gilak.... ni room don emg perlu pengangkatan crew sebagai pengawas.. speechless ane gan.
    Sebenarnya fair-fair aja

    selama :
    -Loe kuat main 24 jam /katakan 16 jam karena 6 jam buat tidur, 2 jam buat makan pagi dan malam (stamina+kurang kerjaan)
    -Loe kuat sewa joki (money power/friendly power)

    yang gw perkecil masalahnya itu kecurangan dalam bypass gb score dengan double login. Soal score gw coba ajuin ke genthonx, moga-moga dikabulin.

    lagi-lagi OOT, Bad dc tetap pake vote. Disediain fitur ga dipake, ngarepin fitur laen jadi maap-maap aja deh karena gw udah peduli setan soal saran bad dc.

    gilak.... ni room don emg perlu pengangkatan crew sebagai pengawas.. speechless ane gan.
    OOT juga tapi gw jawab. Percaya atau enggak, udah beberapa orang mengajukan tidak dikabulkan oleh Genthonx karena ga sembarangan yang boleh diberikan akses kesana. Jadi terus terang gw "terpaksa" terjun kesini, buka voting + masukan dari kalian. Jadi pengertiannya aja terutama buat yang pernah jadi crew

    and anyway baca last edited, karena gw ga mau diskusi/keluhan yang buang2 waktu.
    Last edited by Nate; March 27th, 2014 at 13:27. Alasannya karena:: Bahas diluar seputar rules GB score = Penggorokan id forum 1 minggu




    -RETIRED-
     

  12. #71

    [D]olsupeR^'s Avatar
     
    [D]olsupeR^ is offline



    Tukang Curi Jemuran Tetangga

    "Warez"
    Clan NA7E
    Grunt
    Joined NSR
    12/10/2010
    5,972
    Posts
    495
    Threads
    Thanked
    2,620 Times
    Thanking
    1,273 Times
    Rep Power
    154


    Awards Showcase


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    Quote Originally Posted by Nate View Post
    Sebenarnya fair-fair aja

    selama :
    -Loe kuat main 24 jam /katakan 16 jam karena 6 jam buat tidur, 2 jam buat makan pagi dan malam (stamina+kurang kerjaan)
    -Loe kuat sewa joki (money power/friendly power)

    yang gw perkecil masalahnya itu kecurangan dalam bypass gb score dengan double login. Soal score gw coba ajuin ke genthonx, moga-moga dikabulin.
    akan fair jika win/lose = +/- 5 points. berdasar dari riset dan pengalaman mulai dari perhitungan skor yg dari awal sampe saat ini dirubah2 sama mbah genthonx (dulu pake sistem poin K/D/A yg akhirnya pada sering GB di fountain dan GB maen DON senet buat kalah2an) sekarang pake sistem W/L selisih 2 margin membuat player yg bermain lebih bnyak diuntungkan dengan peluang +2 jika W/L = 1/1 yg artinya endurance > skill

    jika poin sama +/- = X , dc=-X , mau pake joki kuda juga ga masalah. akan sangat fair endurance=skills +luck jika dapet team bagus, winrate akan bergantung pada skill individu. mengingat dota adalah team, DON yang berjalan perperiode 3 bulan akan terlihat lebih ganas dan melahirkan permainan team yg bagus nggak kalah sama dota eropa (ini yg gw cari), bukan player pengangguran yg kerjaannya main dota doang apalgi player yg niat curang demi dapet juara yg sebenernya jg bukan apa2. nothing special (paling tdk buat gw)

    yah smoga dikabulin


    mengenai pengangkatan crew ane no komen.
    Last edited by Nate; March 27th, 2014 at 15:44. Alasannya karena:: Loe terlalu banyak OOT
       

  13. #72

    Nate's Avatar
     
    Nate is offline



    Terus Masalah Buat Gue?

    "in the middle of nowhere"
    Clan NA7E
    Chieftain
    Joined NSR
    15/01/2009
    22,239
    Posts
    334
    Threads
    Thanked
    11,167 Times
    Thanking
    1,333 Times
    Rep Power
    389


    Awards Showcase


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    Soal DC fix gunakan vote, fitur yang ada gunakan dulu jangan disepelein.

    Mending dibuat dong, kan yang dibahas soal gb score. Bukan soal dc dsb.

    Selebihnya semua komentar yang ga dibutuhkan di thread ini gw delete karena loe terlalu banyak OOT.

    Gw ga akan bahas soal bad disconnect disini, fitur yang ada dipake dulu jangan disepelein. Ada waktunya nanti buat open discussion soal bad disconnect.

    Diskusi yang gw buka disini terarah soal gb score, bukan kemana2. Jangan bluring thread yang gw buat, last warn.
    Last edited by Nate; March 27th, 2014 at 16:13. Alasannya karena:: soal vote dc




    -RETIRED-
     

  14. The Following User Says Thank You to Nate For This Useful Post:

    iR~ (March 27th, 2014)

  15. #73

    JACKTHEEXTREM's Avatar
     
    JACKTHEEXTREM is offline


    mahasiswa

    "semarang"
    Clan kue
    Peon
    Joined NSR
    27/11/2010
    127
    Posts
    123
    Threads
    Thanked
    3 Times
    Thanking
    5 Times
    Rep Power
    0


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    setuju kalo gw. kdg pernah gw maen yg leaver dimaju2in biar frag kill nya banyak. kdg ada pula feeder. males juga maen dapet team kyk gitu apa gak nangis batin coba
       

  16. #74

    P's Avatar
     
    P is offline




    "pekanbaru"
    Joined NSR
    31/05/2011
    353
    Posts
    337
    Threads
    Thanked
    5 Times
    Thanking
    3 Times
    Rep Power
    17


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    saya setuju apapun keputusan yang terbaik untuk nusareborn agar lebih baik dan mantap kedepannya

    let's play
       

  17. #75

     
    mayuan is offline


    Joined NSR
    06/09/2013
    161
    Posts
    159
    Threads
    Never
    Thanked
    Never
    Give Thanks
    Rep Power
    0


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    setelah baca2 post sebelumnya dari page 1 kesimpulan/saran saya :

    1.untuk peringkat 1-10 dipantau khusus sama crew tapi gak perlu tiap hari( misal 3/4 hari sekali untuk awal2 periode saat 1 minggu sebelum periode selesai boleh lah di awasi tiap hari)

    2.masalah joki/share id IMO "tidak masalah asal tidak bypass score(double login)"

    3. alokasikan crew khusus buat pantau peringkat 1-10 DON (non privilage bot room official)

    semoga nusa tetap jaya........kalo ada yg OOT mohon maaf

    NB:ini rewards belum berupa uang aja udah menghalalkan segala cara apalagi jika rewardsnya duit/lebih besar....peace
       

  18. #76

     
    14yukimura14 is offline


    Joined NSR
    14/12/2013
    15
    Posts
    11
    Threads
    Never
    Thanked
    Never
    Give Thanks
    Rep Power
    0


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    Setuju kk lakukan.. Curang bener double login uda gitu gb score..
       

  19. #77

    XC18's Avatar
     
    XC18 is offline


    pengacara(pengangguran banyak acara)

    "Disamping kamu"
    Clan XCN
    Peon
    Joined NSR
    10/03/2012
    334
    Posts
    122
    Threads
    Thanked
    20 Times
    Thanking
    70 Times
    Rep Power
    16


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    - - - - - - - - - -

    intinya sih kalo bisa laporan pake ss dari web rank nusa.in
    jadi misal kalo ada ketemu yg mustahil" macam kasus skyf ato nagitaslavina~ (yg dobel login), ato mungkin macam skyf (yg satu hari bisa sampai 30 game)
    lsg di screenshot trus post gitu
    ato mungkin dibuat sub forum sendiri untuk gb skor, entah di bagian leaver ato maphack, ato mungkin di buat thread sendiri gitu (macam di sticky)

    sekalian buat forum lebih rame, moga" aja penghuni nsr buka forum bukan cuman buat ngepost trus close

    (╯°□°)╯︵ ┻━┻
       

  20. #78

     
    Why_Always_Me is offline


    Joined NSR
    07/07/2013
    2
    Posts
    1
    Threads
    Never
    Thanked
    Never
    Give Thanks
    Rep Power
    0


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    Betul tuh emang harus diberantas id2 yg ga jelas............ Terutama para canceler di dalem room official banyak banget....
    Mohon diusut kasus ini segera ( emangnya kasus pembunuhan ya ) hehehehehhe..........

    - - - - - - - - - -

    gan kalo ane tau caranya post id ane bantu, tapi sayangnya ane ga tau jadi tolong dibantu donk langkah2 nya . thanks
       

  21. #79

     
    eLsavior is offline


    Joined NSR
    26/05/2012
    94
    Posts
    89
    Threads
    Never
    Thanked
    Never
    Give Thanks
    Rep Power
    0


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    setelah saya baca dari awal sampe akhir, memang rada pusing juga jadi ini intinya gimana kk nate? apa ada rule seperti itu atau tidak? soalnya lusa udah mau direset nih hehe :3
       


  22. #80

    Nate's Avatar
     
    Nate is offline



    Terus Masalah Buat Gue?

    "in the middle of nowhere"
    Clan NA7E
    Chieftain
    Joined NSR
    15/01/2009
    22,239
    Posts
    334
    Threads
    Thanked
    11,167 Times
    Thanking
    1,333 Times
    Rep Power
    389


    Awards Showcase


     

    Default Re: [DON] Polling about rules GB score

    Score Official akan direset hari ini, dan score akan di role back jam 00.00 Wib

    Masalah rules akan segera diaktifkan di periode ini untuk

    -GB score dengan double login
    -Bad disconnect 20x atau lebih

    Sanksi Ban 1 periode dan score dianggap anulir.




    -RETIRED-
     

  23. The Following User Says Thank You to Nate For This Useful Post:

    say~ (May 3rd, 2014)




Page 4 of 4 FirstFirst ... 2 3 4

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •