NusaReborn



Tab Content
No More Results

186 Visitor Messages

  1. Reply
    dis wousain
  2. Reply
    civil fast coeg...
  3. Reply
    oh wkawka,posisi pov zeus ya,
    wkkw ga tw ane,
    oke tar cantumin sama keterangan povnya aja.
  4. Reply
    kirain itu thread boleh post -.-

    ah masa? saia tiap mau masuk nsr-othergame kalo ga ada map lgsg autokick ._.
    susah jadinya pake deepfreeze

    yasud yasud trimkaskas
  5. Reply
    Carikan 1 lagi pendamping buat seleksi replay...
    Okay... You know the benefit
  6. Reply
    mas wou tanya dong. itu event tag team. itu di mulai nya kapan ya? pagi siang sore malam?

    sama ini itu di situ di bilang. 1 team itu harus 1 clan. nah ini clan gw ada yang maju. gw gak ikut. tapi gw mau ikut sama sodara2 dan temen2 gw itu gmn? 1 clan cuma bisa ajuin 1 team? atau? tq mas wou
  7. Reply
    http://nusa.in/t640671
    kk titip case ini dong
    thx
    makasih
  8. Reply
    Leh Uga Lu Xin....
    Parser F16 ui....ngeri-ngeri....
    Bentar lagi jadi O Pe dah ne
  9. Reply
    selamat ultah ya siinnnnnnnnn.......




    gw ga prcya umur loe 19..
    bsok klo gw ke jkt jgn lupa gw nginep di kosan loe sinn, masa di oky aje..
    awkawkawkawkawkawk
  10. Reply
    http://nusa.in/t639663

    sinn liat sinn kan bener di perser afk sama user wwkwkwkkw

    dafug emang wkwkwkwkkw
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 186
Page 1 of 19 1 2 3 11 ... LastLast
Page 1 of 19 1 2 3 11 ... LastLast
About WouSain

Basic Information

Date of Birth
15/12/1994 (24)
About WouSain
+Location:
Jakarta Barat
+Interests:
i'll laugh later :)
+Slogan:
Atma Jaya
+Clan Name:
CEO
+Clan Position:
Shaman

Signature



Statistics


Total Threads
Total Threads
115 (0.02%)
Threads Per Day
0.04
Total Posts
Total Posts
545 (0.02%)
Posts Per Day
0.18
Visitor Messages
Total Messages
186
Most Recent Message
October 12th, 2015 03:45
Total Thanks
Total Thanks
505
General Information
Last Activity
November 2nd, 2019 21:49
Join Date
July 5th, 2011
Referrals
2

60 Friends

Showing Friends 1 to 10 of 60
Page 1 of 6 1 2 3 ... LastLast